Metro, 4 Juli 2024 – Bimbingan teknis peningkatan kompetensi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) aparatur kecamatan, kelurahan, dan puskesmas di lingkungan Pemerintahan Kota Metro memasuki hari kedua. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Skuntum ini semakin intensif dengan materi-materi yang lebih mendalam dan aplikatif.

Pada hari kedua ini, bimbingan teknis menghadirkan narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Raden Yusuf, yang menyampaikan materi. Dalam paparannya, Raden Yusuf “Berita adalah salah satu bentuk produk jurnalistik yang bertujuan menyampaikan informasi tentang peristiwa terikini.,” ujar Raden Yusuf.

Para peserta mendapatkan kesempatan untuk praktik langsung menggunakan perangkat lunak yang telah dikembangkan oleh Dinas Kominfo.

Dengan materi yang semakin mendalam dan praktis, diharapkan bimbingan teknis ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi PNS di lingkungan Pemerintahan Kota Metro, sehingga mereka dapat lebih profesional dan responsif dalam melayani masyarakat.