Iringmulyo, 07 Juli 2024 – Lurah Iringmulyo, Yulina Sari, S.Mn, turut membersamai warga dalam rangkaian kegiatan keagamaan di Musholla Nur At Taqwa Kelurahan Iringmulyo. Acara dimulai dengan Sholat Subuh berjama’ah, dilanjutkan dengan Syuruq, serta diakhiri dengan kajian Peringatan Tahun Baru Islam.

Kehadiran Lurah Yulina Sari disambut hangat oleh para jama’ah yang antusias mengikuti setiap rangkaian kegiatan. Dalam sambutannya, Yulina Sari menyampaikan pentingnya memaknai Tahun Baru Islam sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semoga di tahun baru ini, kita semua dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah dan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik,” ujar Yulina Sari.

Acara kajian diisi dengan ceramah agama yang memberikan pencerahan mengenai makna Hijrah dalam konteks kehidupan sehari-hari. Para jama’ah terlihat khusyuk mendengarkan dan banyak di antara mereka yang mencatat poin-poin penting dari kajian tersebut.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu tokoh agama setempat. Setelah itu, Lurah Yulina Sari berkesempatan untuk berbincang-bincang dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan menyampaikan beberapa program pemerintah kelurahan yang sedang dan akan dilaksanakan.

Kehadiran Lurah Iringmulyo dalam kegiatan ini menunjukkan komitmennya dalam mendekatkan diri dengan warga serta mendukung kegiatan keagamaan yang positif di lingkungannya. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi kelurahan lainnya.Mput