Metro, 07 Juli 2024 – Lurah Iringmulyo, Yulina Sari, S.Mn, turut hadir dalam acara Car Free Day (CFD) yang digelar di depan Rumah Dinas Walikota Metro. Kegiatan CFD yang rutin dilaksanakan setiap minggu pertama setiap bulannya ini, dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat Kota Metro.

Dengan semangat pagi yang cerah, warga Kota Metro berkumpul dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang disediakan. Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga dan menikmati udara segar, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan sosial antarwarga.

Lurah Yulina Sari terlihat berbaur dengan warga, mengikuti berbagai kegiatan seperti senam bersama, berjalan santai, dan bersepeda. Dalam kesempatan tersebut, Yulina Sari juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan warga, mendengarkan aspirasi dan masukan dari mereka.

“Kegiatan Car Free Day ini sangat positif dan bermanfaat bagi kesehatan serta kebersamaan warga. Saya berharap acara seperti ini terus berjalan dengan baik dan semakin banyak warga yang ikut berpartisipasi,” ujar Yulina Sari.

Selain itu, berbagai stan kuliner dan produk UMKM turut meramaikan CFD, memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha lokal untuk mempromosikan produk mereka. Acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni dan budaya yang menambah semarak suasana.

Dengan kehadiran Lurah Iringmulyo, Yulina Sari, di acara Car Free Day ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat partisipasi warga dalam kegiatan-kegiatan positif dan menyehatkan. Dukungan dari pemerintah kelurahan dan kota menjadi faktor penting dalam kesuksesan pelaksanaan CFD yang membawa manfaat besar bagi masyarakat.

Car Free Day di Kota Metro ini menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan harmonis. Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan semakin mempererat hubungan antarwarga Kota Metro. Mput