Iringmulyo, 10 Juli 2024 – Lurah Iringmulyo, Yulina Sari, S.Mn, bersama RW 009, bergerak cepat menindaklanjuti laporan masyarakat terkait drainase yang tersumbat di samping Lapangan Iringmulyo. Masalah ini disebabkan oleh amblasnya cocoran yang berada di atas drainase tersebut, yang mengakibatkan aliran air menjadi terhambat.

Langkah cepat diambil oleh Lurah Yulina Sari dan tim RW 009 untuk memastikan drainase tersebut dapat berfungsi kembali dengan baik dan tidak menyebabkan banjir atau masalah lain di lingkungan sekitar. Dalam upaya ini, dilakukan pengecekan dan pembersihan secara menyeluruh terhadap drainase yang tersumbat.

“Kami berkomitmen untuk menindaklanjuti setiap laporan dari masyarakat dengan cepat dan tepat. Drainase yang tersumbat ini adalah masalah serius yang dapat berdampak pada kesehatan dan kenyamanan warga. Oleh karena itu, kami langsung turun ke lapangan untuk menangani masalah ini,” ujar Yulina Sari.

Masyarakat setempat juga diimbau untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan melaporkan segera jika menemukan masalah serupa agar dapat segera ditangani oleh pihak berwenang.

Dengan tindakan cepat ini, diharapkan masalah drainase tersumbat di Iringmulyo dapat segera teratasi, dan lingkungan tetap bersih serta sehat. Mput